Vivo V7 - Mobile Legend Limited Edition Smartphone

Vivo V7, Mobile Legend, Vivo Smartphone
Vivo V7 - Mobile Legend. Foto : inigame.id

Vivo V7 Limited Edition

Bagi pecinta mobile legend bang bang, tentu kehadiran smartphone ini sangat menguntungkan bagi para pecinta moba Ml.

Vivo V7 ini, merupakan sponsor resmi Game Mobile Legend bang bang yang tentunya sudah banyak yang tahu, dari tampilan pada gaming mode.

Vivo V7 bekerja sama menghadirkan desain eksklusif dengan ukiran logo mobile legends, hadir dengan warna hitam dan warna emas pada pinggiran, semakin menambah gaya smartphone tersebut.

bagi para gamers, terutama bagi pecinta mobile legends, tentu bermain dengan view yang luas dan tanpa ada hambatan dalam permainan, adalah keinginan setiap gamers.

Lag pada game dan sebagainya menjadi kendala saat bermain, tentu ini menajadikan pengalaman bermain anda kurang memuaskan dan kurang maksimal.

Vivo v7 hadir dengan layar sebesar 5.7", tentu akan menambah pengalaman bermain anda semakin memuaskan.

Bukan hanya pada layar, dari segi kamera pun vivo tidak kalah kualitas. Dengan kamera hingga 24 Mpx, tentu menjadikan kualitas pada foto anda semakin bagus.

Vivo v7 bukan hanya untuk bermain game saja, melainkan anda juga bisa mengakses aplikasi lain seperti smartphone yang lainnya. Anda bisa menikmati Video dengan kualitas tampilan dan gambar yang semakin menarik, dengan Color MB yang semakin tinggi.

Dengan vivo v7 anda juga bisa membuka layanan sosial media, chating, dan lainnya. 

Game Mode terbaru dari vivo, memungkin anda bermain lebih fokus, karena dengan adanya fitur tersebut anda bisa menerima panggilan telepon tanpa harus menghentikan atau mengganggu permainan anda.

Fitus ini akan secara otomatis menerima panggilan masuk yang terdapat pada white list dalam mode loudspeaker, dan tidak akan menghentikan game.

Delay antara pemain dengan pemain lainnya hampir tidak pernah terjadi, dan begitu pada reaksi server yang mengurangi lag pada saat bermain moba Ml ini.

Selain itu, bagi anda yang membeli vivo v7, anda akan mendapatkan skin gratis tertentu yang bisa anda REDEEM kapanpun anda mau.

Dengan kapasitas RAM yang tinggi, tentu akan menambah kecepatan smartphone anda. Dengan menggunakan Octa Core Qualcomm Processor.

Berikut ini adalah detail dari produk Vivo v7 .

RAM          = 4 GB
ROM          = 32 GB
Procccsor  = 64-bit Octa Core Qualcomm Procesor

Layar                     = 5,7" (semakin luas)
Kamera Depan      = 24 MPx
Kamera Belakang = 16 MPx
Fitur Terbaru        = SmartSplit 3.0, App Clone dan Face Acces

Vivo v7 hadir dengan gaya dan desain yang menarik harganya juga sesuai dengan spesifikasinya . Berkisar 3.999.xxx

Nah, tersebut adalah spesifikasi dari vivo v7, bagi anda gamers sejati, detail informasi ini mungkin penting, jangan lupa sebarkan, semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »