Ria Bintan Golf Lodge di Pulau Bintan Kepulauan Riau Indonesia

ria bintan golf, pulau bintan, bintan golf, pulau bintan golf, pulau bintan riau, golf riau
Ria Bintan Golf Lodge. Foto : agoda.com
Anda pecinta golf..?? Jangan lewatkan satu tempat bermain golf yang ada di pulau bintan ini ya. Apalagi jika kita sedang traveling ke pulau bintan, ada baiknya jika kalian juga ikut menikmati lapangan golf ini.

Ria Bintan Golf Lodge atau Rian Bintan Golf Club, merupakan lapangan golf terbaik se asia tenggara. Bukan hanya lapangan golf yang bagus, akan tetapi tempat dari lapangna ini juga sangat mendukung untuk di jadikan sebagai lapangan golf yang menarik dan nomor satu.

Ria Bintan golf merupakan salah satu lapangan golf di bintan yang berhasilmendapatkan penghargaan sebagai lapangan golf terbaik di asia tenggara. Satu dari lapangan golf di pulau bintan ini, juga merupakan 100 top lapangan golf se dunia berdasarkan peringkat golf Dogest.

Selain itu, media asian golf juga mendaulat Ria Bintan Golf sebagai salah satu lapangan terbaik di indonesia. Lapangan golf ini memiliki 27 hole, di rancang oleh pemain golf profesional asal Afrika Selatan, Gery Player.

Uniknya, Holes tersebut terbagi atas 2 bagian, 9 holes hadir dengan tema Flores Course, yang menawarkan sensai bermain golf di tengah hutan dan di padukan dengan danau buatan yang ada di sekitarnya.

Sedangkan 18 holes lainnya, memiliki tema Ocean Course yang menyuguhkan pemandangan laut Cina Selatan yang begitu indah dan menawan. Serta deburan ombak yang berderu menemani anda selama bermain golf.

Di pulau bintan, terdapat tiga lapangan golf, salah satunya Ria Bintan Golf ini, dan yang lainnya bernama Bintan Lagoon Golf Club, dan Laguna Bintan Golf Club
ria bintan golf club
9 Holes Ria Bintan Golf. Foto : sukagolf.com
Untuk harga per Package bermain golf di pulau bintan ini, bisa di bilang fantastik tapi ini sesuai dengan fasilitas yang ada di lapangan golf pulau bintan.

Pada hari minggu, harga per pax bermain golf di ria bintan golf bisa mencapai harga Rp. 6.000.000 lebih untuk 2 hari, harga tersebut termasuk :
- 1 kali bermain golf 18 holes sharing caddy dan buggy di ria bintan (hari ke 1)
- 1 kali bermain golf 18 holes sharing caddy dan buggy di Tering Bay (hari ke 2)
- Transportasi di bintan
- Cahrter speed boat dan  porter

Namun harga di atas belum termasuk biaya penginapan, Optional tour, Makan selama tour, Additional Caddy dan holes, surge package, dan pengeluaran lainnya.

Harga yang sangat fantastik, tapi bagi pecinta golf, harga tersebut bukan lah apa-apa di banding dengan kepuasan mereka bermain golf di pulau bintan tersebut.

Bagi pecinta golf, segera kunjungi tempat bermain yang sangat ideal untuk melepaskan hasrat dan juga kepuasan bagi anda pecinta golf.

Sekian informasinya terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »