Air Terjun Siburai-Burai - Keindahan alam di Pasaman Barat Sumbar

air terjun burai-burai, air terjun malalak, air terjun di pasaman barat

Air terjun Siburai-burai

Air Terjun Siburai-Burai

Jika anda mencari di google atau semacamnya, jika anda menggunakan kata kunci air terjun burai-burai, muungkin anda akan di pertemukan dengan air terjun yang berada di malalak, namanya air terjun burai-burai, namun yang akan kita bahas ini adalah air terjun siburai-burai, yang terletak di kinali pasaman barat.

Air terjun Siburai-burai, merupakan salah satu air terjun yang berada di pasaman barat, air terjun dengan keindahan alam yang asri serta di kelilingi oleh hutan troupis yang hijau dan lebat. Bagi para traveller mencapai tempat ini adalah suatu tatangan. 

Air terjun siburai-burai ini, memang jarang kita dengar, namun tidak sedikit para traveller yang sudah sampai di air terjun tersebut. Tidak di ragukan lagi ke indahan alamnya. Apalagi jika anda ingin mendaki di Gunung Talamau, tentu saja tidak ada salahnya jika anda mampir sebentar di air terjun si burai-burai ini.

Ini di karenakan air terjun siburai-burai yang terletak di dalam hutan gunung talamau. Selain anda bisa mendaki gunung, anda juga bisa menikmati ke indahan air terjun serta telaga-telaga yang berada di sekitar kaki gunung talamau. Tidak ada salah nya bukan jika anda mampir ke lokasi tersebut seperti pepatah yang mengatakan, sambil menyelam minum air. 

Lokasi Air terjun Siburai-burai

Air terjun Siburai-burai terletak di lubuk landur kecamatan kinali kabupaten pasaman barat, letak nya berada di lereng gunung talamau, di sana anda juga akan menemukan air terjun lenggo geni, yang juga berada di lokasi sekitar gunung talamau.

Untuk sampai ke lokasi ini, anda bisa mencari letak gunung talamau, dan di sana anda bisa mencari spot lokasi air terjun siburai-burai.

Baca juga : Pantai katiagan di kinali pasaman barat yang menakjubkan

sekian semoga bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »