Manfaat Buah Pisang Yang Sudah Berbintik, Jangan Di buang Ya

Pisang berbintik

Manfaat Pisang 

Jika melihat pisang yang sudah berbintik hitam, apa neh yang mau kalian lakuin setelah membaca informasi berikut ini.

Ternyata, buah pisang yang memiliki bintik hitam sepserti di atas, lebih bagus di konsumsi dan memiliki banyak nutrisi bagi tubuh, jadi bisa di katakan bahwa pisang dengan bintik hitam itu menyehatkan.

Kebanyakan dari kita, sering sekali membuang buah pisang yang sudah berbintik, yang sebsenarnya semakin banyak bintik hitam pada pisang, maka semakin baik untuk di konsumsi. Kenapa ....???????

Di lansir dari beberapa sumber, dan pada Edisi DR. OZ indonesia pada awal bulan oktober, juga mengangkat informasi mengenai pisang dengan bintik hitam ini ya.

Buah pisang sendiri memiliki kandungan zat yang di kenal dengan nama TNF atau TUmor Necrosis Factor, yang ternyata TNF ini mampu untuk melawan beberapa sel abnormal sehingga pisang matang mengeluarkan bintik-bintik hitam pada kulitnya.

Dan semakin banyak bintik yang ada pada kulit pisang, maka semakin banyak juga TNF yang terkandung di dalam buah pisang.

Kandungan gizi pada buah pisang ini bergantung pada kematangannya, pisang yang sudah masak, maka anti oksidannya akan bertambah secara bertahap.

Buah pisang yang masak, memiliki kandungan TNF yang ternyata TNF memiliki kandungan Anti KANKER yang kuat. Hal semacam ini meningkatkan kekebalan tubuh anda.

Menurut beberapa peneliti, mengkonsumsi pisang masak adalah langkah yang tepat untuk menghindari penyakit yang meneror badan terlebih KANKER.

Jadi kurang lebih itu lah manfaat yang ada pada buah pisang, dan masih banyak lagi ya manfaat buah pisang, namun cukup dulu deh untuk informasinya.

So.... buat kamu masih ga mau makan pisang..??? Atau membuang pisang yang sudah berbintik hitam,...??? pikir lagi ya...

Share this

Related Posts

First