MotoGp - Iannone Masih Absen Di GP Motegi

Andrea Iannone

MotoGP - Iannone Absen

Pembalap Ducati ini, berturut-turut absen dalam laga balapan MotoGP dan ini untuk ke tiga kalinya sesi race yang harus dia lewatkan.

Iannone sudah absen di sanmarino dan Aragon, dan kini ia harus absen kembali di Motegi, jepang. Pada awalnya iannone akan kembali berlaga di jepang namun ternyata keretakan tulang belakang akibat latihan bebas di misano belum kembali 100 persen.

Pihak Ducati menyatakan bahwa proses penyembuhan iannone berjalan dengan lancar, Namun ia harus bersabar untuk bisa kembali berlaga.

" Bagaimanapun dokter iannone telah menasehati dia untuk melanjutkan rehabilitasi dan menunggu beberapa hari lagi sampai retakkannya sepenuhnya sembuh sebelum kembali ke lintasan balap " Bunyi pernyataan pihak ducati yang di kutip dari Routers

Ducati pun tidak menurunkan pembalap pengganti untuk iannone, Sehingga Andrea Dovisioso jadi satu-satunya yang menjadi pembalap Ducati.

Saat ini, iannone sendiri berada di peringkat ke delapan klasemen dengan perolehan angka 96 Poin, yang masih berjarak sangat jauh dari marc. annone sendiri rencana akan bergabung dengan Suzuki musim MotoGP depan.

Semoga saja ya karir iannone bisa melambung tinggi, karena iannone memang pembalap yang mempunya kemampuan yang tinggi.

Semoga saja iannone lekas sembuh dan dapat beraksi kembali di lintasan MotoGP.
Sekian...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »