Samsung J2 Prime SM-G532 - New Samsung Galaxy

samsung j2 prime, samsung galaxy j2, samsung galaxy, samsung j2
Samsung j2 Prime. Foto Jd.id
Teknologi smartphone semakin hari memang kian canggih. Banyak sekali smartphone yang bermunculan, dan terus berkembang layaknya gurita.

Apalagi di jaman sekarang, trend menggunakan smartphone sudah menjadi kebutuhan yang tak mungkin bisa di pisahkan dari hidup anda.

Nah, sekarang sudah waktunya anda untuk memiliki smartphone yang tidak hanya memenuhi kebutuhan anda, tetapi juga sebuah smartphone yang memiliki gaya tersendiri.

Samsung Galaxy j2 prime, hadir dengan desain yang menarik dengan rear grip agar selalu dalam genggaman anda.

Smartphone ini memiliki desain case yang anti licin, dan pola rear grip agar selalu terjaga dalam genggaman anda, dan samsung j2 prime juga hadir dengan pilihan warna-warna menarik untuk membuat kesan gaya pada smartphone anda.

Memang seh yang sebenarnya memiliki smartphone bukan untuk bergaya melainkan untuk hal yang lebih bermanfaat bagi hidup anda. Namun tidak salahkan jika anda meliki handphone yang bermanfaat dan dengan gaya yang keren abis.

Bukan hanya gaya saja, namun daya baterai yang di perpanjang, memungkinkan anda bisa menggunakan smartphone akan lebih lama. Untuk menikmati game dan multimedia sesuka anda.

Dengan Maximun Power saving Mode, mematikan segala aplikasi yang sedang berjalan di belakang layar untuk meminimaliir konsumsi baterai secara drastis, sehingga baterai akan lebih tahan lama.

Berikut ini, detail speifikai untuk smartphone samsung j2 prime, berikut :
Detail Produk samung j2 prime :

- CPU SPEED                 : 1.4 GHz
- CPU Type                     : Quad Core
- Lebar Layar                  : 5 " Inc
- Kamera Depan              : 8.0 Mpx
- kamera Belakang          : 5.0 Mpx
- Flas kamera Belakang  : Ya
- Auto Fokus Belakang   : Ya

- RAM                            : 1.5 GB
- ROM                            : 8 GB
- Internal Memory          : 3.3 GB
- Dual Sim
- Jaringan 2G, 3G, 4G

- Baterai                         : 2600 mAh
- OS                               : Android
- Harga          : berkisar 1.500.000 an .

Untuk model, gaya dan ketahanan, memang samsung ga bisa di remehin . Bahkan samsung galaxy merupakan smartphone terlaris saat ini. Meskipun banyak smartphone lainnya yang juga ga kalah gaya dan kualitas..
Nah buat kalian yang bingung mau beli hp apa, yang perlu kalian perhatikan saat membeli smartphine adalah spesifikasinya .. Baik itu Ram mau pun Rom nya .

Bagi para gamers, Ram pada smartphone yanh harus anda perhatikan jika anda membeli smartphone, karena besar Ram akan mempengaruhi kinerja handphone serta kualitas ngegames anda, kalau ram nya kecil pasti lemot tu .. Hehe ..
Sekian tinfo dari saya jika ada masukkan silahkan hibungi kontak saya, jika bermanfaat bagikan ke yang lain . 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »