MotoGP - Yamaha Tak Lepas Lorenzo Jajal Ducati di Jerez

Lorenzo

Yamaha Tak Lepas Lorenzo di Jerez

Lorenzo saat ini masih membela movistar yamaha, namun musim depan lorenzo akan bergabung dengan  Ducati. Segenap Tim Ducati merasa kecewa terhadap yamaha, karena tak di ijinkan untuk membawa lorenzo untuk tes di jerez November mendatang.

Dia di jadwalkan akan menunggangi Desmosedici untuk kali pertama di tes pramusim valencia pada tangga 15-16 november mendatang.

Setelah itu ducati  menggelar tes lain yang sifatnya private di jerez pada 23-24 november mendatang. Mereka pun berharap yamaha mengizinkan lorenzo  bisa mengikuti tes tersebut namun ternyata kemudian di tolak.

Secara Legal, sebenarnya yamaha memang memiliki has atas lorenzo, sampai kontraknya habis pada 31 desember mendatang. Namun Direktur olahraga Ducati Devide Tardozzi menilai sewajarnya yamaha bisa lebih longgar terkait hal ini.

Sebab tim-tim lain pun tak sekaku itu, seperti andrea iannone yang sudah di izinkan untuk menjajal Suzuki, seperti suzuki juga yang mengizinkan Maverick Vinalles untuk menjajal YZR-M1 yamaha di sepang pada 23-24 november.

"kami mencoba segala cara yang mungkin untuk membuka kunci situasi tersebut, tapi kami menemukan jalan yang tertutup tembok " Jelas Tardozzi kepada Gazzeta Dello Sport.

Namun, apapun keputusan yamaha itu tetap tergantung dari managemen tim yamaha movistar sendiri, karena memang lorenzo sepenuhnya masih dalam ruang movistar.

Jadi tidak bisa di salahkan juga jika memang lorenzo tidak di izinkan untuk mengikuti tes Jerez pada november mendatang. 

Berdoa saja ya semoga race 16 oktober akan berlangsung menegangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »