Pulau Cinta Teluk Jering, Wisata Riau Yang Wajib Kamu Tahu

Pulau Cinta

puau cinta, pulau cinta teluk jering, wisata riau
Pulau Cinta
Pulau Cinta teluk jering, adalah sebuah kawasan wisata baru yang ada di riau, hamparan pasir yang membentang luas dan juga taman hijau yang memukau, di manfaatkan oleh masyarakat sekitar untuk di jadikan sebagai objek wisata baru di riau.

Bagi masyarakat sekitar, pulau cinta merupakan salah satu tempat yang sudah populer, apalagi bagi masyarakat pekanbaru, tentu saja tempat ini sudah menjadi tujuan wisata di akhir pekan.

Memang tidak salah, jika pulau cintai atau pantai teluk jering ini di jadikan destinasi wisata bagi keluarga, karena memang tempat ini menyuguhkan pemandangan yang menarik seperti tampak pada foto.

Selain itu, fasilitas yang di sediakan juga tidak kalah seperti wisata pantai yang ada di tepi laut, wisata dipulau cinta, juga menyediakan banana boat, penyewaan perahu untuk keliling sungai kampar, bermain motor, dan juga spot selfie yang tak kalah menarik.

Seperti spot foto dengan background gambar love yang menjadikan lambang pulau cinta ini, selain itu saat ini juga sudah ada spot foto dengan  payung-payung yang di gantung seperti payung teduh, bukan nama group band ya ..

Bagi anda yang ingin berkunjung kelokasi ini, bisa di katakan cukup mudah, berjarak sekitar 1.5 jam dari pekanbaru, dan bisa di tempuh menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. 

Lokasi Pulau Cinta Teluk Jering

puau cinta, pulau cinta teluk jering, wisata riau
Pemandangan di Pulau cinta
Pulau cinta berada di sebuah desa yaitu teluk kanidai, dan sering di dengar dengannama teluk jering,  yang berkecamatan tambang dan masuk dalam wilayah kabupaten kampar, yang tidak jauh dari kota pekanbaru.

Lokasinya tidak jauh dari jembatan panjang sungai kampar teratak bulu, lalu belok ke kanan dari simpang jembatan, dan melalui jalan yang sedikit agak kurang bagus, dan apalagi setelah hujan, bisa di katakan jalanan sedikit memerlukan kehati-hatian jika ingin berkunjung ketempat tersebut. 

Pulau Cinta Teluk Jering, Wisata Baru di Riau, Wajib Cek Ya !!!

pulau cinta, teluk jering, pulau cinta teluk jering, wisata riau
Pulau Cinta


Pulau cinta, juga menyediakan tempat untuk mandi bagi anak-anak yang memang sudah di sediakan dan airnya pun tidak terlalu dalam, sehingga aman buat anak-anak, namun tetap ya harus dalam pengawasan orang tua.


Bagi anda yang ingin berkunjung ke pulau cinta, sebaiknya hindari berkunjung ketika musim hujan, karena setiap musim hujan biasanya sungai kampar akan meluar, sehingga ditakutkan akan berbahaya jika datang pada saat musim hujan.

Sekian informasinya, semoga bermanfaat , terima kasih jangan lupa share ya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »