Ayunan Langit Watu Jaran, Kulon Progo Jogja

Ayunan Langit Watu Jaran, Ayunan Langit, wisata di jogja
Ayunan Langit Watu Jaran

Ayunan Langit Watu Jaran

Ayunan langit merupakan objek wisata yang sangat memacu adrenalin, yang bikin spot jantung pokoknya deh. Apalagi bagi kamu yang takut dengan ketinggian, sebaiknya hindari satu tempat wisata ini, karena takutnya nanti kamu jantungan, ataumalah jadi gagal jantung.:) Tapi tenang aja kok, karna  tempat ekstrem yang satu ini tentu sudah ada safety nya alias ada pemangamannya. Ayunan langit watujaran, ini adalah salah satutempat wisata yang adadijogja, masih banyak lagi tempat wisata lain yang ada di jogja, dan yang bisa bikin jantung berdebar ya ini.

Bukan hanya ekstrem saja yang di tawarkan di ayunan langit watu jaran ini,pemandangan alam sekitar, juga bisa kamu nikmati kok, kalau cuman buat sekedar foto doang mah, kelasnya deh. Lokasi tepatnya yaitu berada di kabupaten kulon progo provinsi jogjakarta,di desa purwosari kecamatan giri mulyo dusun sabrang kidul. Kalo kamu penasaran ya langusng datang aja deh ke lokasi, kalo belum tau, bisa cek di map google. 

Objek wisata yang di resmikan pada bulan mei 2017 ini, merupakan objek wisata yang tergolong baru ya, jadi ini masih bisa di nikmati, dan di katakan oleh pengelola, bahwa objek wisata ini akan bertahan paling tidaksekitar 3 tahunan, dan mereka akanmembuat objek wisata yang lain, yang tentunya akan menarik bagi para pengunjung.

Untuk tiket ayunan watulangit ini, cukup terjangkau kok, hanya sekitar 30.000 perorang untuk berayun diatas ketinggian 750 mdpl, dan untuk ayunannya,aman kok, karenaayunan tersebut bisa menopang berat sekitar 500 kg, jadi kalo cuman buat satu orang mah, enteng kali. 

jadi buat kamu yang penasaran, kamu bisa langusng datang ya, cek cek, mana tau aja tempa tini bisa jadi tujuan wisata buat kamu selanjutnya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »