TapLau Pantai Padang Tempat Wisata di Kota Padang Sumatra Barat

Tepi Laut Padang (Taplau)


taplau, tepi laut, pantai padang, tepi laut pantai padang, tapi lauik, pantai.
Tepi Laut Pantai Paang. Foto : tourdesingkarakcity.blogspot.co.id

TapLau Pantai Padang

Tapi Lauik / tepi laut atau Taplau, merupakan salah satu tempat wisata pantai yang ada di padang, namun taplau yang satu ini tempatnya tidak jauh dari kota.

Bisa di katakan bahwa tepi laut pantai padang ini, merupakan tempat wisata yang berada di tengah perkotaan. 

Taplau atau tepi laut pantai padang, bisa di jadi kan tempat berwisata Pembuka di kota padang. Jika anda ingin berkunjung ke padang sumatra barat, sebaiknya buka dulu wisata anda dengan pergi ke taplau ini.

Tempatnya juga indah kok, bukan hanya pemandangan laut saja yang bisa di nikmati, makanan dan minuman yang di jajakan di pinggir pantai, menambah suasana semakin rileks.

Di tepi laut ini, di jual berbagai macam makanan ringan, seperti jagung bakar, pisang bakar, kacang rebus, dan ada juga air kelapa muda sebagai minumannya.

Hemmm... lumayan kan, di tengah kota di sediakan pemandangan laut yang indah, dan juga perbukitan yang di sebut gunung padang yang juga sangat menawan.

Apalagi di saat sore hari, Tepi laut memang tempat yang tepat untuk menikmati matahari tenggelam atau SUNSET.

Tepi Laut Pantai Padang, Menjadi Icon Wisata Kota Padang Yang di Gemari, Mau Tahu Cek Yuk..!!!

Menimati sunset sembari makan cemilan bersama keluarga atau teman, memberikan kesan yang berbeda, warna kuning kemerahan saat matahari terbenam, menjadikan moment yang tepat untuk mengabadikan jejak dalam frame anda.

Objek wisata padang ini merupakan tempat yang tepat untuk melepas lelah dan penat setelah seharian bekerja, maupun bagi pekerja di luar kota padang.

Akses ke Taplau pantai padang

Untuk menuju ke tepi laut ini sangat mudah, jika anda sudah berada di kota padang, tentunya taplau bukan lah tempat yang asing bagi warga sekitar.

Jika masih ragu agar tidak tersesat, silahkan tanya kan saja kepada warga setempat jalan menuju arah taplau. Taplau terletak di Jl. Samudra, yang merupakan jalan besar dengan pemandangan pantai di sisi jalannya.

So, Taplau bisa di jadikan tempat wisata pembuka di Kota padang,  jadi tunggu apa lagi. 
 Sekian...

Baca Juga : Pantai Nirwana, Padang Sumatera Barat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »