MotoGP - Andrea Iannone Kembali Perkuat Ducati di GP Sepang Malaysia

andrea iannone

MotoGP - Andrea Iannone

Setelah beberapa kali absep dalam pentas MotoGP, Andrea iannone di pastikan kembali saat balapan ke-17 di Sirkuit Sepang malaysia GP 2016 ini. Pembalap Ducati tersebut telah empat kali berturut-turut melewatkan balapan di sesi 2016.

Kepastian tersebut di umumkan di situs resmi MotoGP, kamis 20 Oktober 2016 menjelang race ke-16 di sirkuit Phillip Island Australia. Pada akhir pekan ini, posisi iannone di gantikan oleh Hector Barbera.

"Pembalap Italia itu melewatkan empat balapan beruntun, Rencananya ia akan terbang ke Sepang Malaysia untuk tiba disana pada hari selasa " Demikian kutipan di situs resmi MotoGP.

Iannone terjatuh saat latihan pertama di GP San Marino, sirkuit Misano yang berlangsung bulan september lalu. Dua pekan setelah terjatuh, iannone mencoba kembali di Aragon, namun rasa sakit membuatnya urung menyelesaikan balapan.

Sejak saat itu, iannone di gantikan oleh Michele Pirro di Misano dan Aragon, sebelum akhirnya barberra di panggil untuk memperkuat Ducati di Motegi Jepang. Dan untuk GP di Phillip Island Australia, Ducati juga berencana akan menggunakan jasa Barbera, untuk mengisi kekosongan Ducati. Semoga saja ya, Iannone bisa kembali ke sirkuit di sisa race MotoGP 2016 ini.

Baca Juga : Marc Marquez Resmi Juara Dunia MotoGP 2016

Sekian Terima kasih semoga bermanfaat.
Sumber : Sport.sindonews.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »