Pantai Nusa Dua Bali, Wisata Bali Yang Sayang di Lewatkan

Pantai Nusa Dua Bali

pantai nusa dua, nusa dua bali, pantai bali
Pantai Nusa Dua Bali
Bali memang terkenal dengan objek wisata alam yang mengagumkan, bukan hanya wisatawan lokal, namun wisatawan manca negara juga sangat akrab dengan wisata di bali, apalagi pantai nusa dua yang ada di bali ini. Menjadi salah satu tujuan wisata bagi mereka. 

Pantai yang luas, bersih dan menjadi pantai terbersih di bali, ini merupakan objek wisata alam, dengan pemandangan laut biru, pasir putih. Menjadi tempat yang tepat untuk di jadikan tempat berlibur bagi anda dan keluarga anda.

Pantai nusa dua, juga menjadi salah satu tempat yang sering di gunakan untuk event-event besar, bahkan tidak jarang pertemuan kenegaraan di lakukan di nusa dua ini.

Fasilitas yang menunjang di pantai nusa dua, menjadi daya tarik bagi mereka untuk menyelenggarakan pertemuan di bali. Fasilitas yang mendukung seperti hotel mewah bintang lima, lapangan golf, dan juga rumah sakit internasional.

Selain fasilitas yang memadai, pengamanan di pantai ini juga sangat ketat, dimana ada gerbang utama untuk masuk ke kawasan nusa dua ini, dan setiap orang yang memasuki nusa dua harus melalukan security check. Sehingga keamanan akan di rasakan oleh setiap pengunjung yang hadir di pantai ini.

Ada lagi yang menarik ne, untuk masuk ke kawasan tersebut, anda tidak perlu mengeluarkan kocek, alias gratis. Hanya saja mungkin anda akan membayar biaya parkir untuk kendaraan anda saja.

Lokasi Pantai Nusa Dua

pantai nusa dua, nusa dua bali, pantai bali

Pantai Nusa Dua merupakan tempat yang sangat terkenal, sehingga ketika anda berkunjung ke lokasi tersebut, maka tidak akan susah untuk sampai di tempat tujuan. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum, anda juga bisa menyewa kendaraan roda dua dan roda empat untuk keliling bali.

Jarak nusa dua dengan bandara jaraknya hanya sekitar 20-30 menit perjalanan, tapi jika anda dari luar daerah, sebaiknya sewa mobil beserta dengan sopirnya, karena saya yakin jika kalian dari luar bali, dari jawa atau sumatera, pastinya tidak akan faham dengan jalan di bali.

Pantai Yang ada di Nusa Dua Bali, cek ya.. !!!

Untuk tempat wisata pantai, di nusa dua ini bukan hanya pantai nusa dua saja, melainkan ada beberapa lagi pantai yang berada di kawasan nusa dua bali, meskipun para wisatawan lebih familiar dengan nama pantai nusa dua saja. Sebenarnya ada empat pantai yang ada di sekitar nusa dua.

Yaitu : Pantai Geger nusa dua, pantai sawangan, pantai samuh, dan pantai mangiat.
1. Pantai Samuh Nusa Dua
pantai samuh, pantai samuh nusa dua, pantai samuh bali

Pantai samuh ini, merupakan tempat yang tepat untuk bermain air bagi anak-anak anda, karena ombaknya tidak terlalu deras alias landai. Dan pantai samuh merupakan lokasi yang berada di timur nusa dua. Jadi lebih banyak wisatawan berkunjung dan bisa menikmati Sunset .
2. Pantai Mengiat
pantai mengiat, pantai mengiat nusa dua, pantai bali
Pantai ini merupakan pantai yang paling banyak dikunjungi wisatawan, dan juga pantai yang paling bersih, karena memang lokasi yang berdekatan dengan hotal dan sangat di jaga kebersihannya.

3. Pantai Geger Nusa Dua
pantai geger,pantai geger nusa dua, bali
Pantai geger merupakan pantai  yang berada di selatan, jika anda berkunjung ke pantai geger, anda juga bisa sekalian mengunjungi pantai Mengiat, karena aksesnya juga melalui pantaimengiat untuk kelokasi pantai geger. Pantai ini tidak seramai pantai lainnya, sehingga hanya wisatawan mancanegara yang sering meramaikan tempat ini. Di pantai ini juga menyediakan makanan dan minuman pada cafe-cafe kecil yang berada di pantai tersebut.

4. Pantai Sawangan Nusa Dua
Di pantai sawangan ini, tidak jarang orang melakukan foto preweding, di tambah lagi dengan pasir putih dan juga ombak yang lumayan besar, tapi tetap bisa untuk di jadikan tempat berenang. 

Dipantai ini, di sediakan jasa menyewa unta, jadi bagi kalian yang datang ke pantai sawangan ini, bisa menyewa unta, dan biasanya banyak dari kalangan penyewa di gunakan untuk melakukan foto preweding dengan menunggang unta.

Saya rasa semua tempat wisata yang ada di bali memang layak untuk di kunjungi semuanya, jadi jika ada waktu untuk berkunjung, kenapa tidak. Tapi tetap harus cukup modal, kesehatan, dan plan yang tepat ketika berkunjung ke bali.

Sekian informasi mengenai wisata di bali ini, semoga bermanfaat, jangan lupa di share ya .. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »