Pantai Kuta Bali, Wisata Pantai Di Bali Yang Memukau Dunia

Pantai Kuta

pantai Kuta Bali, Pantai Kuta, Pantai Bali
Pantai Kuta Bali
Pantai Di bali, hampir semua pantai di sini memang sangat terkenal hingga ke manca negara, bahkan setiap inci pulau dewata ini menjadi salah satu destinasi wisata bagi wisatawan manca negara maupun lokal.

Pantai kuta, menjadi salah satu objek wisata di bali yang tiidak pernah sepi pengunjung, bahkan hampir setiap hari selalu saja ada wisatawan yang hadir berkunjung ke pantai kuta ini. Tidak heran jika tempat-tempat wisata di bali menjadi primadona bagi setiap orang untuk bisa hadir di tempat wisata tersebut.

Karena memang, pulau dewata bak secuil keindahan surga yang nyantol di pulau ini. Bukan hanya pantai kuta saja, namun banyak pantai-pantai lain yang juga menjadi primadona di bali. Bentuk pulau-pulau kecil yang kian eksotis di bali juga menjadi penarik untuk di kunjungi.

Bali yang sangat terkenal dengan budaya keluhurannya, juga menjadi daya tarik tersendiri, seperti perayaan tahunan, dan juga pelestarian budaya yang masih selalu di gaungkan di bali. Seni tari juga menjadi ciri khas budaya bali yang tidak bisa di pisahkan.

Bagi wisatawan lokal maupun mancanegara, pantai kuta menjadi tujuan pertama bagi mereka, ini bukan karena tempat yang lain tidak menakjubkan, melainkan pantai kuta sudah sangat santer terdengar, dan semakin terkenal maka orang akan lebih mengenal tempat tersebut.

Selain itu, pantai kuta bali ini juga merupakan pantai yang dekat dengan bandara ngurah rai, sekitar 15 menit perjalanan menuju pantai kuta, jika jalanan normal. Selain dekat akses ke lokasi tersebut, juga tidak sudah, banyak kendaraan umum seperti taksi dll, yang bisa anda sewa untuk ke lokasi tersebut.


Jika anda tertarik untuk menyewa motor atau mobil, anda juga bisa, cara terbaik mencari jasa penyewaan motor atau mobil adalah dengan mencari via google search ya, anda bisa tanya google, karena memang tempat jasa penyewaan motor dan mobil di bali, rata-rata sudah terdaftar dalam google maps. 

Sehingga akan memudahkan bagi para wisatawan yang ingin mencoba jalan-jalan menggunakan sepeda motor atau mobil. Tarifnya juga cukup lumayan, untuk sepeda motor kisaran 100-200 ribuan, sedangkan untuk mobil tarifnya sekitar 175-300 ribuan perhari / 24 jam ya. 

Anda bisa berkeliling seharian di pulau bali dengan motor tersebut tentunya, dan bagi anda yang tidak tau jalan, ketika menyewa mobil sebaiknya sekalian sewa sopirnya, biar jalan-jalannya makin aman.

Lokasi Pantai Kuta Bali

pantai Kuta Bali, Pantai Kuta, Pantai Bali
Pantai kuta bali

Untuk Lokasi pantai kuta, mungkin akan sangat mudah untuk di temukan, ketika anda turun dari bandara ngurah rai, anda bisa langsung menuju ke area park pantai kuta, jika mau naik taksi, bisa langsung bilang " pantai kuta bli " dan langsung pasti akan di antarkan.

Namun jika menggunakan bus, maka anda harus berhenti di area parking kuta, dan melanjutkan dengan menggunakan suttle menuju pantai kuta bali.

Tiket Masuk Pantai Kuta

pantai Kuta Bali, Pantai Kuta, Pantai Bali, sunset pantai kuta
Sunset Pantai Kuta

Untuk tiket masuk, hampir di semua tempat wisata yang ada di bali, menggunakan biaya tiket masuk, namun berbeda dengan pantai kuta bali, di pantai kuta ini biaya tiket masuknya free, dan tidak di pungut. Hanya saja, anda harus membayar paskir kendaraan jika menggunakan kendaraan, 2000 rupiah untuk motor dan 5000 rupiah untuk mobil.

Jadi tidak usah di pusingkan untuk biaya masuk. Yang perlu di fikirkan adalah biaya penginapan dan biaya makan dan minum di pantai tersebut. Siapkan saja dompet yang tebel untuk belanja di pantai tersebut, dan di sekitar pantai kuta, yang banyak sekali tempat-tempat jualan sovenir, aksesoris, dan oleh-oleh khas bali.

Kegiatan di Pantai Kuta bali

Pantai kuta bali terkenal dengan ombak yang lumayan kencang, sehingga anda bisa bermain selancar atau surfing, bagi pemula tentu tidak usah ya, atau mungkin jika hanya ingin sekedar mencoba,maka di pinggiran saja. 

Bermain pasir putih, yang biasa di lakukan kebanyakan orang di pantai adalah dengan bermain pasir, dengan pasir putih yang memanjang di sepanjang bibir pantai, akan sangat asik jika tidak melewatkan moment tersebut.

Berjemur ditempat yang sudah tersedia dengan tempat duduk dan tenda yang ada di pinggi pantai, juga menjadi agenda bagi wisatawan, berjemur sembari menikmati minuman khas pantai yang tentu akan menambah suasana segar dan nyaman.

Dan anda bisamenikmati sunset dipantai kuta, di ujung senja yang menjadi moment paling di tunggu bagi wisatawan, karena sunset di pantai kuta memang benar-benar menakjubkan mata.

Nah sekian dulu ya informasi mengenai pantai kuta bali ini, semoga informasi ini bermanfaat, sekian terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »